Pusat Kotak Souvenir Blog 2 Kelebihan Memilih Kotak Plakat Bludru

2 Kelebihan Memilih Kotak Plakat Bludru

Kotak Plakat Bludru 

Kotak plakat bludru merupakan salah satu jenis kotak yang difungsikan sebagai wadah atau tempat untuk menaruh plakat. Khususnya ketika plakat akan diberikan kepada si pengirimnya. Kemudian wadah atau kotak plakat ini juga memiliki fungsi untuk melindungi plakat sebelum dan setelah ceremony atau pemberian plakat kepada sang penerima.

Simak Kelebihan Kotak Plakat Bludru 

Bludru memiliki pengertian yang merupakan salah satu jenis kain yang dikerjakan dengan tenun dan berbulu yang kemudian memiliki tekstur yang halus dan warna yang pekat. Kemudian fungsi jenis kain ini juga tidak jauh berbeda dengan bahan kain lain, dengan kelebihan jenis kain initemasuk jenis yang mewah.

Sebagai contoh kain beludru juga digunakan untuk membuat gamis, selimut, sarung bantal dengan jenisnya masing-masing tentunya. Kemudian kembali, bahan ini juga menjadi lapisan luar untuk membungkus kotak plakat bludru agar semakin aman produknya dan terlihat istimewa.

Kotak Plakat Bludru 

Terlihat Elegan

Kotak Plakat Bludru memiliki tampilan yang cukup elegan untuk digunakan sebagai wadah plakat. Dimana dengan kelebihan ini akan menjadikan plakat atau souvenir lain didalamnya menjadi semakin menarik,

Produk Kuat dan Berkualitas

Jenis  kotak plakat ini biasanya dibuat dengan bahan dasar kayu yang dilapisi setiap permukaanya dengan kain bludru. Sehingga menjadikan jenis kotak ini cukup kuat untuk kemudian digunakan menampung plakat yang ada didalamnya.

Kami rekomendasikan untuk mendapatkan produk kotak plakat bludru dengan mengunjungi situs resmi kami di kotakkayu.net sekarang juga. Kami merupakan salah satu bagian dari kubik box, yang merupakan produsen berbagai jenis kotak atau tempat plakat dengan kualitas dan tampilan yang kekinian.

Segera hubungi bagian customer service kami untuk mendiskusikan jenis produk Anda Secara konsep hingga detailnya. Kemudian kami juga telah menyiapkan tim desainer profesional untuk membantu mewujudkan desain produk Anda, apabila belum ada.

Terakhir produk Anda akan kami antar sampai ke lokasi dengan packing yang mana, apabila Anda belum mampu mengambilnya secara mandiri. Bahkan Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon atau gratis ongkir apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Related Post